Sunday, October 23, 2016

7 Manfaat Sholat Lima Waktu

Manfaat sholat 5 waktu

Hello sahabat Qaireen. Kali ini Qaireen ingin memberi tahu 7 maanfaat penting yang terdapat dalam sholat lima waktu. Sholat lima waktu adalah kewajiban umat Islam, apabila dia bukan islam dia tidaklah perlu mengerjakan sholat 5 waktu dalam sehari. Langsung saja Qaireen paparkan secara ringkas 7 manfaat sholat 5 waktu dalam sehari :

Ayo sholat


1.      Menjauhkan dari keburukan

Manfaat sholat ternyata mampu menjauhkan dari perbuatan buruk. Adanya pertalian erat dihati dengan sang kuasa memberikan kepercayaan bahwa segala sesuatu kegiatan Anda selalu dilihat oleh-Nya. Maka saat hendak berbuat dosa pasti akan berpikir ulang.
2.      Mencegah Osteoporosis

Melalui sholat  Anda melalukan senam ringan yang dilakukan setiap 5 waktu dalam sehari belum lagi ditambah sholat sunnah. Dengan terbiasanya anda melakukan sholat diusia dini tentu menjadi bekal terhindar dari osteoporosis.
3.      Terkabulnya doa

Waktu shubuh adalah waktu yang sempurna untuk berdoa karna pada saat itu para malaikat turun kebumi sehingga ketika saat itu Anda memohon dan minta kepada Allah SWT, maka malaikat ikut berdoa supaya doa  Anda terkabulkan.
4.      Obat jantung dan ginjal dengan si Waktu Shubuh

Ketika melakukan sholat  zhuhur tepat waktu dapat mengurangi resiko penyakit jantung dan ginjal. Sebab pada saat itu bumi dalam keadaaan panas, bahkan ada energi semacam api yang keluar.
5.      Wujud terapi dengan si Waktu Ashar

Fungsi shalat ashar tepat waktu ini ternyata mampu mengelompokkan zat kimia tubuh secara auto self. Warna alam kala waktu ashar juga telah mengoranye. Hal ini sangat baik untuk keadaan organ dalam anda seperti prostat, rahim, ovarium, serta testis. Singkat halnya sangat membantu perkembangan sistem reproduksi anda. Sesungguhnya saat anda melakukan gerakan sholat ini ada siklus yang berpindah. Yakni dari panas ke suhu dingin. Biasanya yang dilakukan ketika melakukan terapi kandung kemih.
6.      Menjaga Ginjal dengan si waktu Magrib

Salah satu sholat yang paling jarang ditinggalkan oleh sebagian umat islam. Apalagi ketika anda melakukan puasa ramadhan. Melakukan shalat mahgrib ternyata mampu digunakan untuk terapi kondisi ginjal anda, sebab ada energi alam yang keluar pada waktu itu.
7.      Menentramkan dengan si Waktu Isya

Salah satu keistimewaan anda melakukan shalat isya adalah mendapatkan ketentraman jiwa. Sebab intensitasnya sama dengan sistem kontrol otak yang sedang bekerja. Secara psikologis, bagi mereka yang sering melupakan shalat isya, lebih merasakan kegelisahan. Warna alam ketika waktu ini dari nila menjadi gelap gulita. Sehingga sangat dianjurkan untuk tidur setelah melaksanakanya
Demikian beberapa manfaat dari sholat 5 waktu, sebenarnya masih banyak lagi manfaat sholat 5 waktu ini. semoga artikel ini bermanfaat dan ikuti terus blog qaireen yang sederhana ini serta jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian, Terima kasih. Assallamualaikum '-'

No comments:

Post a Comment