Sunday, October 23, 2016

7 Karakter Terkuat One Piece



7 karakter terkuat dalam anime one piece

Hello sahabat Qaireen, kali ini Qaireen akan membahas tentang anime terkenal One Piece. Siapa sih yang ga tau One Piece? Dan Qaireen adalah satu penggemar anime ini kenapa Qaireen suka anime ini karna anime ini menyajikan pertualangan yang sangat seru dan juga Banyak sekali karakter dalam anime ini. Langsung saja kita bahas, dan maaf apabila OPLOVER banyak tak setuju dengan pilihan Qaireen.

Dalam Posisi 


1. Monkey D. Luffy
Ia adalah kapten dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dan dia adalah calon raja bajak laut. Ia memiliki kekuatan DF buah setan Gomu gomu no Mi kekutan karet serta ia meiliki perubahan bentuk yang disebut dengan Gear 1, Gear 2, Gera 3, Gear 4 serta kemungkinan akan muncul Gear 5 yang masih belum terungkap. Mungkin ia akan menggunakan Gear 5 saat melawan salah satu Yonko. Luffy merupaka pria yang baik hati, setia kawan dan orang yg memiliki semua jenis haki. Ia berpeluang untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Monkey D. Luffy

2. Shirohige Edward Newgate
Edward Newgate atau dijuluki Sang Kumis Putih (Shirohige) merupakan pimpinan dari Kelompok Bajak Laut Shirohige dijuluki sebagai Manusia Terkuat di Seluruh Dunia yang juga anggota dari 4 Kaisar Grand Line Yonkou, dan Pria yang paling dekat dengan One Piece karena kekuatannya yang luar biasa. Ia memiliki kekuatan buah setan (DF) Gura Gura no Mi artinya kekuatan gempa bumi. Dan ia merupakan teman dekat Roger.

Shirohige

3. Kaido
Adalah satria tampa ampun dan selalu percaya diri. Kaido merupakan salah satu yonko dan memiliki kekuatan yang masih misteri apakah dia pengguna pengguna DF atau tidak. Kaido memiliki bentuk yang besar dan perawakan sangar serta tubuhnya penuh dengan bekas luka. Pasukan kaido memilki kekuatan DF buatan yang di produksi oleh doflimiingo.

Kaido

4. Shank
Pengguna haki si idolanya Luffy, dan dia merupakan Yonko (salah satu empat kaisar penguasa laut new world. Shanks menguasai 2 dari 3 kemamppuan haki, kemampuan hakinya sangat besar. Shank dimasa lalunya termasuk bagian dari kru roger dan murid dari Roger.

Shanks

5. Akainu
Ia merupakan komanda tertinggi diangkatan laut, ia memilikki kekuatan buah setan bertipe logia Magu Magu No Mi ia memiliki kemampuan mengubah dirinya menjadi Magma. Akainu adalah yang telah membunuh Ace dan telah melukai Luffy pada saat perperangan di Markas Marine, dan akainu pernah hampir mati karna serangan Shirohige. Akainu pernah bertarung melawan aokiji mereka sama-sama seorang admiral tertinggi, dan Akainu memenangkan pertarungan.

Akainu

6. Mihawk
Ia dijuluki si mata elang dan merupakan salah satu shibukai serta pendekar pedang terkuat. Ia juga merupakan guru zoro, mihawk mengajarkan zoro menggunakan haki dan mengasah kemampuan pedang zoro. Setelah time skip 2 tahun, zoro memili bekas luka dimata kirinya kemungkinan itu akibat terluka bertarungan dengan mihawk. Dan zoro juga kemungkinan mewarisi mata elang dari mihawk.

Mihawk

7. Sabo
Ia merupakan pasukan revolusioner, ia awalnya merupakan hanya bermodalkan kekuatan haki pada saat bertemu Luffy di Dresdrosa. Sabo diberi kepercayaan untuk mewarisi kekuatan api Ace. Serta Sabo memiliki kekuatan haki yang kuat namun dia tidak memiliki haki raja. Sabo adalah murid serta didikan dari Monkey D. Dragon yang merupakan ayah Luffy. 

Sabo

Dan itu lah dari 7 terkuat pada karakter one piece, dan ini merupakan pemikirin Qaireen, mungkin dari Oplover ada berbeda tentang kekuatan tersebut silahkan di follow dan komentar pedasnya tentang orang terkuat di dunia one piece. Arigato

No comments:

Post a Comment