Monday, October 24, 2016

7 kapal terhebat di one piece

7 kapal terhebat di one piece

Hello sahabat qaireen. Kali ini akan membahas tentang dunia kapal di dunia one piece. Siapakah sih tidak tau tentang one piece. Sebuah anime yang menceritakan seorang anak bernama Luffy bercita cita menjadi Raja Bajak Laut dan memiliki banyak teman serta pertualangan yang sangat seru mereka lalui bersama-sama dalam suka dan duka. Dan Untuk menjadi seorang bajak laut pastilah membutuhkan kapal yang setia menemani pertualangan di lautan. Ngomongin masalah kapal kira-kira kapal siapa saja yang termasuk dalam 7 terhebat di dunia one piece.
Langsung saja Qaireen bahas ya  cekidoot..



Thousand Sunny
1. Thousand Sunny
Kenapa memilih kapal ini karna kapal ini menawarkan kecanggihan teknologi di dunia one piece. Kapal ini bisa mengeluarkan turbo dengan bertenaga berasal dari minuman soda. Dan kapal di rancang oleh Manusia Robot si Frangky. Serta di lengkapi alat dan senjata yang lengkap. Dan desain kapal yang unik di depan kapal berbentuk singa bermuka lucu dan bahan kapal terbuat dari kayu adam, yang merupakan bahan yang sama di pakai kapal raja bajak terdahulu Gold D. Roger, Kayu adam merupakan kayu yang langka dan sangat mahal dengan harga 300 juta bery.
Noah
2. Kapal Noah
Kapal ini berada ke pulau manusia ikan dan Noah adalah salah satu kapal terbesar di dunia. Namun sayangnya kapal ini tidak difungsikan. Dan konon kapal ini bertugas untuk mengylamatkan manusia ikan dan membawa ke daratan atas. Dan kapal ini hanya bisa berlayar dengan bantuan monster ikan laut karna ukuran sangat besar jadi wajarlah.
Oro Jackson
3. Oro jackson
Merupakan kapal raja bajak laut Gold D. Roger, kapal ini telah mengantarkan Roger ke Pulau terakhir yaitu pulau Raftel tempat tersembuyi harta karun One Piece. Oro Jackason terbuat dari kayu adam yang memiliki kualitas terbaik dan ketahanan yang luar biasa. Dan kayu ini sama juga digunakan pada kapal Thousand Sunny.

Singing Ship
4. The singing ship
Kapal ini merupakan kapal dari salah satu Yonko si Big Mom. kapal ini bisa berbicara karna kemampuan Big Mom yang bisa memberikan kehidupan pada benda mati yang diambil dari kehidupan manusia. Bukan hanya berbicara kapal ini juga bisa bernyanyi layaknya seperti manusia. Dari segi desain kapal ini sangat manis dan juga ukurannya sangat besar. Menarik sekali kapal si Big Mom ini.
Moby Dick

5. Moby dick
Kapal ini berbentuk seperti paus serta sangat besar. Dan desain kapal yang simpel namun tetap kuat. Dan kapal ini merupakan kebanggaan dari yonko kakek berkumis putih.

Arx Maxim
6. Arx Maxim
Merupakan kapal pertama yang menggunakan sumber energi petir. Kapal ini bisa terbang dan kapal ini sangat besar, pemilik kapal ini adalah Enel yang memiliki kekuatan petir. Namun Enel harus kalah melawan luffy dan kekuatan Enel tidak berpengaruh terhadap Luffy si manusia karet. Kapal ini juga bisa menghasilkan awan hitam yang membantu Enel menyempurnakan kekuatan petirnya.
Coffin Boat

7. Coffin Boat
Salah satu kapal paling kecil dan hanya dinaiki satu orang yang pastinya orang ini sangat kuat dia adalah raja pedang terhebat di dunia one piece dan ia juga seorang guru yang mengajarkan Zoro menguasai haki dan mewariskan mata elang ke zoro. Kapal ini juga mampu bertahan dari ganasnya ombak di laut dan moster laut.
Akhirnya selesai juga Qaireen membahas 7 kapal terkuat di dunia one piece, jadi gmana menurut kalian setuju ga tentang artikel ini. Jangan lupa bagikan artikel ini dan komennya yang super ya  tinggalkan jejak. Dan follow blog sederhana ini, terima kasih.


No comments:

Post a Comment